Taufan Pawe Berjuang Hadirkan Penonton di Laga PSM Makassar Vs RANS Nusantara

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan jika saat ini pihaknya terus kerja maksimal agar laga antara PSM Makassar vs RANS Nusantara Liga 1 putaran kedua di stadion Gelora BJ. Habibie dapat dihadiri penonton ataupun suporter PSM.

“Penonton yang dimaksud yakni, ada pembatasan-pembatasan. Karena saya juga mengerti dan memahami kekhawatiran Kapolres Parepare,” jelasnya, usai hadiri pelantikan PPS Pemilu 2024 di Hotel Bukit Kenari pada Selasa, (24/1/2023).

Oleh karena itu, lanjut Wali Kota Parepare dua periode ini, meminta dukungan dan doa para supporter, semua pihak agar penonton sudah dapat menykasikan liga 1 ini di stadion Gelora BJ. Habibie.

“Hadirnya penonton secara otomatis berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam hal perekonomian, utamanya pelaku UMKM dan yang berjualan di sekitar stadion,” ungkapnya.

“Saya yakin UMKM akan hidup dan sektor ekonomi lainnya bangkit. Tapi, dengan catatan saya meminta juga kepada supporter agar mengendalikan diri, menjaga Parepare dari hal-hal yang tidak diinginkan,” harapnya.

Sebagai buktikan keseriusan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini menghadirkan penonton pada laga PSM Makassar di Stadion Gelora BJ. Habibie (GBH), sebelumnya telah menggelar rapat dengan Wakapolda Sulsel Brigjen Chuzaini Patoppoi, yang juga dihadiri Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono, serta Manajemen PSM, juga jajaran Pemerintah Kota Parepare.

Selanjutnya, Taufan Pawe juga mengikuti rapat koordinasi (rakor) kesiapan pertandingan PSM vs Rans Nusantara bersama Polres Parepare belum lama ini.
(***)

  • Bagikan