327 Panitia Pemungutan Suara Pinrang Resmi Dilantik

  • Bagikan
Logo KPU

PINRANG, BACAPESAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang melantik dan mengambil sumpah 327 orang penyelenggara Adhock tingkat Desa / Kelurahan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Pinrang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah serta penandatanganan pakta integritas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, se-Kabupaten Pinrang oleh KPU Pinrang, bertempat di Gedung Dharma wanita PKK Kabupaten Pinrang, Selasa (24/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Pinrang Alamsyah beserta Komisioner, Kapolres Pinrang AKBP Santiajie Kartasasmita, Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan, para Camat, para PPK Kecamatan se – Kabupaten Pinrang dan Anggota PPS yang akan dilantik serta undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembacaan Surat keputusan (SK) PPS Desa/Kelurahan, oleh Komisioner KPU Pinrang.

Ketua KPU Pinrang Alamsyah dalam sambutannya menyampaikan, sebelumnya kami ucapkan selamat kepada semua Anggota PPS yang baru dilantik, kami harap semua bisa bekerja maksimal dan senantiasa menjaga kesehatan karena itu yang terpenting, “jaga sinergitas, maksimal dalam bekerja dan senantiasa jaga kesehatan,” ucapnya.

Dilanjutkannya, “kami akan selalu memonitoring semua PPS melalui PPK, pakta Integritas saya harap tidak hanya dibaca, tapi diterapkan dalam melaksanakan tugas dan pungsinya sebagai ujung tombak penyelenggaraan pemilihan di daerahnya,” ungkap Alamsyah. (*)

  • Bagikan