Wali Kota Parepare Lantik Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Parepare, kembali digelar Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) di gedung Auditorium BJ. Habibie, Rabu (25/1/2023).

Pelantikan dilakukan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wakil Walikota dan Sekda. Hadir juga menyaksikan pelantikan diantaranya staf ahli, para asisten, kepala bagian, kepala SKPD, camat dan lurah.

Dalam arahannya, Wali Kota Taufan Pawe meyampaikan, pelantikan pejabat ini telah melalui proses tahapan penilaian dudukan jabatan, baik dari penilaian objektif ataupun subjektif.

“Proses penilaian ini akan bergerak terus dan kalian adalah orang-orang pilihan. Kepada jajaran yang telah mendapat tugas, tanggungjawab amanah ini mudah-mudahan ada kesadaran individu mengembankan amanah,” ujarnya.

“Selamat menjalankan amanah tugas dan tanggungjawab yang sudah melekat pada diri saudara. Jalankan fungsi organisasi pemerintahan sesuai yang diharapkan, juga lakukan koordinasi kepada seluruh jajaran agar dapat terus menjaga organisasi ini sesuai harapan masyarakat,” jelasnya

Sementara itu, Kepala BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus menambahkan, adapun jumlah pejabat yang dilantik berjumlah 26 orang, masing-masing 7 orang pejabat admnistrator, 15 orang pengawas, dan 4 orang pejabat fungsional.

“Untuk jabatan eselon IIB yang masih lowong dan yang akan pensiun, dalam waktu dekat akan di isi juga,” tambahnya.
(***)

  • Bagikan