Game Penghasil Uang Saldo DANA Gratis, Aman dan Langsung Cair ke Rekening

  • Bagikan
ILUSTRASI

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Berikut adalah game penghasil uang berupa Saldo DANA gratis yang aman dan dijamin langsung cair ke rekening kalian. Cara ini cocok untuk mendapatkan saldo DANA gratis dengan hanya main game.

Banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan modal kuota dan handphone. Salah satunya adalah dengan bermain game online yang sederhana.

Meskipun sederhana, namun game ini bisa menghasilkan banyak uang saldo DANA sampai Rp300 ribu setiap harinya. Saldo di game dapat langsung diklaim ke saldo DANA kalian.

Gamenya sendiri tidak sulit seperti game online lainnya. Berikut adalah cara mendapatkan saldo DANA dengan hanya bermain game:

  1. Download game Lucky Market di Google Play Store
  2. Daftarkan diri kamu untuk mendapatkan reward
  3. Mainkan game yang ada di Lucky Market dan kumpulkan poin
  4. Setiap poin yang terkumpul dapat diklaim ke Saldo DANA.

Lucky Market adalah game simulasi bisnis pertanian. Di sini, kamu harus menjalankan bisnis atau usaha yang bergerak di bidang pertanian dan terjun langsung untuk menanam sayuran.

Kamu bertugas memasarkan hasil panen langsung kepada para pembeli yang lalu lalang di lokasi berjualan. Semakin banyak hasil panen laku terjual, maka semakin besar peluang mendapatkan koin emas.

Koin yang terkumpul bisa diklaim menjadi saldo DANA gratis. Caranya tinggal mengisi nomor yang terhubung dengan akun DANA. Kemudian pilih klaim dan transfer. (fin/*)

  • Bagikan