Kakanwil Kemenkumham Babel Lantik Pejabat Keimigrasian

  • Bagikan
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, lantik dan ambil sumpah jabatan 9 Pejabat Struktural bidang Keimigrasian, 1 Pejabat Fungsional, dan 1 Notaris, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Rabu (25/1).

PANGKALPINANG, BACAPESAN.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, lantik dan ambil sumpah jabatan 9 Pejabat Struktural bidang Keimigrasian, 1 Pejabat Fungsional, dan 1 Notaris, di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Rabu (25/1).

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto meminta kepada para Pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan profesionalisme, terus belajar dan ciptakan inovasi.

“Kuasai tugas dan fungsi secara menyeluruh, pelajari hal baru, serta selalu tingkatkan prestasi kerja,” ujar Harun.

Kakanwil Harun Sulianto juga berpesan kepada para jajaran untuk menghindari perilaku hedonisme, menjaga netralitas di tahun politik, serta menjalin sinergi dengan pemangku kepentingan.

Para pejabat Keimigrasian yang dilantik dari Kanwil Kemenkumham Babel yaitu Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian (Darori) yang dilantik secara virtual, dan Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian (Jhonny Tunggul).

Lalu Pejabat Keimigrasian dari Kanim Pangkalpinang yaitu Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian (Jose Rizal), Kasi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian (Muchsin Miralza), Kasi Lalu Lintas Keimigrasian (Adytia Putra Ramdho), dan Kasubsi Intelijen Keimigrasian (Benny Franszico Sinaga).

Selain itu, Pejabat Keimigrasian dari Kanim Tanjungpandan yaitu Kasubsi Izin Tinggal Keimigrasian (Reinaldo Salomo Cromwell), Kasubsi Penindakan Keimigrasian (Daddy Ramdhan), dan Kasubsi Lalu Lintas Keimigrasian (Simon Sianturi).

Selain Pejabat Keimigrasian, dilantik pula Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Kemenkumham Babel (Seffy Puspitasari), dan Notaris Kota Pangkalpinang (Taufan Akbar).

Hadir dalam kegiatan ini Asesor Ahli Utama BPSDM, Dr. H. Sudirman D. Hury, Kepala Divisi Administrasi, Muslim Alibar, Kepala Divisi Keimigrasian, Doni Alfisyahrin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, Ketua Dharma Wanita Persatuan, I. Gusti Ayu Putriari, Ketua Pengwil Notaris Babel, Yuli Kemala, serta para Pejabat Struktural. Bertindak sebagai saksi pelantikan yaitu Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Teguh Setiadi, serta Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Adi Riyanto. (*)

  • Bagikan