Pererat Silaturahmi, TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan Sinergitas dan mempererat silaturahmi, TNI-Polri dan Instansi pemerintah, Kodim 1405/Parepare menggelar olahraga Bersama TNI-Polri dan Instansi Pemerintah di Mako Kodim 1405/Parepare tepatnya Jalan Ahmad Yani Km 4 Kota Parepare, Jumat (27/01/2023).

Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel ikut serta meramaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1405/Parepare yang dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Muh. Amin, S.E., Mewakili Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel.

Saat ditemui, Komandan Batalyon B Pelopor diwakili Oleh Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Muh. Amin, mengatakan, bahwa Olahraga bersama itu merupakan hal positif untuk kerja sama antar kesatuan agar kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat terus ditingkatkan, karena dengan bersatu akan menjadi lebih kuat.

“Dapat meningkatkan hubungan antar kesatuan semakin solid untuk menjaga stabilitas keamanan di daerah, khusunya di wilayah Back Up Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel,” tutup Amin.
(***)

  • Bagikan