Rektor UMI Serahkan Policy Paper Ke Badan Keahlian DPR RI

  • Bagikan
Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Dr. H Basri Modding, SE.,MSi didampingi Wakil Rektor V Bidang Kerjasama dan Promosi, Prof. Dr. Ir H Muhammad Hattah Fattah, MS menyerahkan policy paper kepada Kepala Badan Keahlian DPR RI, Dr. Inosentius samsul, S.H., M. Hum di acara Ramah Tamah Badan Keahlian DPR RI dengan Pimpinan Perguruan Tinggi se Indonesia di Hotel Borobudur Jakarta (26/1/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Dr. H Basri Modding, SE.,MSi didampingi Wakil Rektor V Bidang Kerjasama dan Promosi, Prof. Dr. Ir H Muhammad Hattah Fattah, MS menyerahkan policy paper kepada Kepala Badan Keahlian DPR RI, Dr. Inosentius samsul, S.H., M. Hum di acara Ramah Tamah Badan Keahlian DPR RI dengan Pimpinan Perguruan Tinggi se Indonesia di Hotel Borobudur Jakarta (26/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UMI, Prof. Basri menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Universitas Muslim Indonesia diundang oleh Kepala Badan keahlian DPR RI untuk memberikan masukan tentang Prospek Perekonomian Nasional dan Pelaksanaan Keserentakan Pemilu 2024 di tengah Ketidakpastian Global di acara Seminar Nasional yang menghadirkan Pimpinan Perguruan Tinggi se Indonesia.

“Alhamdulillah di Sulawesi Selatan, UMI dan Unhas mendapat kehormatan diundang dalam acara yang berlangsung tanggal 26-28 Januari di Hotel Borobudur Jakarta,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, Policy Paper ini disiapkan oleh Team UMI sebagai masukan bagi Badan Keahlian DPR-RI yang dibahas dalam Rapat Kerja dan Seminar Nasional dengan dalam rangka penguatan kualitas dukungan Badan Keahlian DPR-RI dalam pelaksanaan tugas dan fungsi DPR-RI guna mendapatkan masukan terkait prospek perekonomian nasional dan persiapan pelaksanaan pemilu 2024 di tengah Ketidakpastian.

Sementara itu, Kepala Badan Keahlian DPR RI, Dr. Inosentius Samsul, S.H., M.Hum menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas inisiatif dan kebaikan Pimpinan Universitas Muslim Indonesia dengan memberikan policy paper sebagai bentuk dukungan dan kontribusi UMI dalam peningkatan kinerja Badan Keahlian DPR RI.

“Kita membutuhkan dukungan dalam bentuk pemikiran yang memberikan solusi dari berbagai persoalan yang dihadapi pemerintah karena itu policy paper yang diserahkan Rektor UMI sangat penting, untuk itu sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan maju terus UMI,” ujarnya. (*)

  • Bagikan