Meski Sakit, Anggota DPRD Provinsi Anwar Andi Recca Semangat Temui Warga di Dapilnya

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Dalam rangka menjalankan tugas pokok, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Anwar Andi Recca, melakukan kunjungan ke daerah pemilihan (dapil) yang dipertemuannya di pusatkan di Warkop Lentera Sweetness, Senin (30/1/2023).

Anwar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari tugas pokok dan fungsi Anggota DPRD sebagai fungsi pengawasan.

“Melalui pertemuan ini juga tentu kami manfaatkan temu langsung warga untuk mendengarkan aspirasi khususnya di Kota Parepare ini,” jelasnya.

Setelah melakukan pertemuan bersama warga, Anwar kembali melanjutkan kunjungan kerja ke UPT SMK Negeri 1 Parepare.

Di lokasi, Anwar memantau pembangunan aula UPT SMK Negeri 1 Parepare, yang menjadi salah satu wujud realisasi aspirasi yang telah diperjuangkan selama menjadi anggota DPRD Provinsi.

“Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan dapat mendukung kelancaran kegiatan-kegiatan sekolah,” ungkap Legislator PKB ini.

Sementara itu, salah seorang guru UPT SMK Negeri 1 Parepare, Muhammad Jufri, mengapreasi kunjungan Anwar ini.

“Mewakili pihak sekolah, kami menyampaikan terima kasih dan alhamdulillah aula ini sangat bermanfaat bagi para siswa kami,” ungkapnya.

Meski dalam kondisi sakit, tak surut niat Anwar temui warga yang berada di dapilnya itu.

Melalui pertemuan itu juga, Anwar melalui putrinya yang mendampingi pada kegiatan tersebut meminta doa kepada warga yang hadir agar didoakan kembali sehat seperti sedia kala.

“Mohon doa kesehatan bagi beliau (Anwar) agar dapat lebih aktif kembali, beraktivitas memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat Provinsi Sulsel,” harapnya.
(***)

  • Bagikan