Yuk Cari Tahu Apa Itu Saldo DANA Kaget dan Cara Mendapatkannya

  • Bagikan
ILUSTRASI aplikasi DANA

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Berikut artikel ini membahas tentang saldo DANA Kaget yang terdapat di aplikasi DANA. Saldo DANA Keget ini bisa didapatkan dengan syarat tertentu.

Untuk diketahui, era digital saat ini terdapat sejumlah aplikasi dompet digital yang menjamur di pasar Android, Play Store. Dan yang cukup terkanal saat ini adalah aplikasi DANA.

Aplikasi DANA merupakan dompet digital yang banyak digunakan saat ini, selain banyak fiturnya, juga sangat muda melakukan transaksi langsung ke nomor rekening Bank.

Kantor pusat DANA berada di Jakarta dengan kurang lebih 800 karyawan. Aplikasi ini cukup berperan penting saat ini untuk menggantikan domper konvensional saat ini.

DANA mulai didirikan pada tahun 2018. DANA juga secara resmi terdaftar di Bank Indonesia dengan memiliki empat lisensi diantaranya sebagai uang elektronik, dompet digital, kirim uang, dan Likuiditas Keuangan Digital (LKD).

DANA mulai kantongi izin untuk beroperasi di Indonesia sebagai perusahaan fintech pada 5 Desember 2018.

Lewat DANA, pengguna memungkinkan melakukan transaksi mulai dari pembayaran tagihan, top up game online, kredit atau DANA Paylater, transaksi menggunakan barcode scan, hingga e-commerce.

DANA kini sudah memiliki 20 juta pengguna dan dan mencapai transaksi 1,5 juta per hari.

Nah, saat ini DANA kembali jadi trending topik pencarian di Internet pada Senin 30 Januari 2023. Sebab, kabarnya ada saldo DANA gratis yang dibagikan. Benarkah?

Memang benar ada fitur di aplikasi DANA yang namanya DANA Kaget. Pihak yang menggunakan fitur DANA kaget ini untuk membagi-bagi saldo DANA gratis secara bersamaa.

Jadi bukan pihak DANA yang memberikan saldo gratis ya, tetapi dari pihak lain menggunakan fitur DANA Kaget ini.

“DANA Kaget adalah fitur di aplikasi DANA yang memungkinkan pengguna berbagi saldo DANA kepada pengguna DANA lainnya dalam satu waktu secara bersamaan. Pengirim bebas menentukan nominal uang dan jumlah penerimanya!” demikian penjelasan DANA yang dikutip fin.

Cara daptkann DANA Kaget dari seseorang cukup mudah, hanya dua langka berikut:

  1. Buka tautan/pindai Kode QR DANA Kaget yang dibagikan pengirim.
  2. Tap Buka Sekarang untuk klaim DANA Kaget-nya.

Syarat untuk pihak yang ingin menggunakan fitur DANA Kaget ini harus upgrade akun DANA menjadi premium.

“Sebagai pengirim DANA Kaget diharuskan sudah upgrade akun DANA Premium dan dapat mengirimkan DANA Kaget ke pengguna akun DANA,” tulis keterangan DANA. (fin/*)

  • Bagikan