Danny Apresiasi Nipah Jadi Tempat Pertama Terapkan Kota Makan Enak

  • Bagikan
Danny Apresiasi Nipah Jadi Tempat Pertama Terapkan Kota Makan Enak

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Orang nomor Satu Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyebut Nipah sebagai tempat pertama yang menerapkan program ‘Kota Makan Enak’ yang digagasnya.

“‘Ini tempat pertama yang menerapkan Makassar kota makan enak,” ucap Danny.

Ini diucapkan Danny lantaran pusat perbelanjaan milik Jusuf Kalla ini menjadi tempat digelarnya event Kalla Toyota bertajuk Puppet Show.

“Kegiatan ini luar biasa sekali. terima kasih telah mendukung program pemerintah. Terima kasih telah membuat kota Makassar semakin dinamis dengan kemampuan adaptasi kalla toyota untuk membina pasar yang loyal,” sambung Danny.

Pada event ini ada lebih dari 30 tenant UMKM food dan fashion yang bisa dinikmati di seluruh area pameran Kalla Toyota Puppet Show.

Chief Finance Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya selaku Chief Operation Officer Kalla Toyota mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan antusias dan gairah ekonomi wilayah Sulawesi dan Kota Makassar yang semakin positif dalam upaya meningkatkan daya beli masyarakat.

“Ada beragam activity menarik mulai dari hiburan hingga edukasi yang akan digelar di Kalla Toyota puppet show, seperti Dongeng Buku Anak, Kids Play Ground, Break Dance, Kids Fashion Show, And Many More,” tutup Robby. (*)

  • Bagikan