Lepas Jemaah Umrah, Bupati Minta Doakan Yang Terbaik untuk Kabupaten Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melepas jemaah umrah yang akan berangkat melaksanakan ibadah. Bupati Irwan berharap jemaah mendoakan yang terbaik untuk Kabupaten Pinrang.

Pelepasan jemaah umrah ini berlangsung di Masjid Agung Al-Munawwir, Jumat (3/2/2023).
Bupati Irwan melanjutkan, dalam melaksanakan ibadah nantinya, jemaah diminta untuk menjaga kesehatan apalagi saat ini cuaca di dua tanah suci masih dalam kondisi yang cukup dingin.

Selain itu, jemaah diminta untuk saling membantu sama lain jika ada jemaah lain yang mengalami kesulitan terutama dalam pelaksanaan ibadah.

“Dalam satu grup pemberangkatan, biasanya kita sudah merasa satu keluarga, meskipun ada jemaah yang berasal dari Kabupaten / kota lain, saya berharap tumbuhkan rasa kekeluargaan” ujar Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun berharap agar dalam pelaksanaan perjalanan umrah ini, para jemaah dapat fokus pada pelaksanaan setiap tahapan ibadah.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk beribadah, selamat beribadah semoga selamat hingga tiba kembali ke Kabupaten Pinrang” ujar Bupati Irwan.

Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si bersama Ketua BKMT Pinrang Hj.Rahmawati Alimin juga turut serta dalam rombongan jemaah umroh ini yang sedianya akan diberangkatkan ke Madinah pada Sabtu (4/2/2023).

Selain itu, Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam bersama isteri dan Kepala Bagian Perekonomian Zulkifli beserta isteri juga turut bersama rombongan dalam program umrah 12 hari ini. (*)

  • Bagikan