The Signature collection 31 Sudirman Suites, Definisi Hunian Berkelas di Makassar

  • Bagikan
The Signature collection 31 Sudirman Suites, Definisi Hunian Berkelas di Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– 31 Sudirman Suites Meluncurkan unit termahalnya bernama The Signature collection.

Yang menjadi istimewa, The Signature collection dirancang langsung oleh arsitek kenamaan ibu kota Alex Bayusaputro dan dipasarkan dengan harga Rp6 Miliar.

CEO & President Director PT Indonesia Paradise Property Tbk Antony prabowo susilo mengungkapkan rasa sukurnya telah merampungkan pembangunan 31 Sudirman Suites selama kurang lebih 39 bulan.

“Kita telah melalui masalah sulit setelah dua tahun belakangan pandemi. total ada 39 bulan pengerjaan, dan 33 bulan melewati masa pandemi itu. Kami adalah satu satunya proyek pembangunan apartemen yang terus berjalan saat pandemi berlangsung. Ini tentu di dukung di developer yang komit.,” ujar Antony dalam seremonial peresmian The Signature collection, Kamis (2/2/2023).

Kehadiran Signature collection sendiri menurut Antony tidak lain sebagai bentuk komitmen Pengembang menghadirkan hunian yang berkualitas.

“Total investasi kami untuk 31 Sudirman Suites ini 700 Milyar,” sebutnya.

Meski hanya 4 unit, The Signature collection hadir dengan setiap interior yang memiliki makna tersendiri.

“Keberadaan kami disni untuk menghadirkan unit yang besar namun jumlahnya sedikit, ini untuk menjaga kualitas. Total ada 231 unit yang kami pasarkan dan saat ini telah terjual 85 persen dengan harga pasar termurah 2 Miliar,” jelas Chief Project Marketing PT Indonesia Paradise Property Tbk Reagan Halim.

The Signature collection sendiri dipasarkan dengan kondisi fully furnished yang mengusung desain Eclectic European Style. Dari segala sisi, unit ini menampilkan nuansa interior yang formal, mewah, dan elegan. Konsep mahal tidak bisa di tanggalkan dari unit ini.

Di dalam unit The Signature collection sendiri terdapat dua kamar tidur, ruang tamu yang luas, dapur, kamar mandi dan ruang keluarga. Arsitek unit sangat khas. Bisa dilihat dari penataan ruang yang efisien, menggunakan bahan asli.

“Ini unit apartment termahal di kota Makassar. Customer tinggal membeli tinggal dan siap untuk dihuni. Unit Ini terbatas hanya ada 4 unit,” tutupnya. (*)

  • Bagikan