Hadirkan Konsep Makeup Praktis, Produk Lokal Makassar Ourskin Launching Produk Baru

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Hadir memanjakan kulit wanita Indonesia sejak 2021, Produk lokal Makassar Ourskin by Sayonara Cosmetic kembali meluncurkan produk terbarunya.

Tiga produk terbarunya antara lain
Gold glow serum, Clear acne serum dan
Extra bright day cream.

Founder Ourskin, Niken Wijaya dalam jumpa persnya di Strasa Restauran Sabtu (4/2/2023) mengungkapkan, kehadiran Ourskin dimulai sejak Pandemi 2020 lalu dan mulai melaunching produk terbaru satu tahun setelahnya.

“Kenapa memilih skincare karena waktu itu covid dan yang kami kerjakan hanya skinceran. Dari situ kami berpikir kenapa tidak menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga murah,” ungkap Niken.

Tidak hanya aman untuk kulit sensitif dan berjerawat, menurut Niken produknya juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

“Kenapa kami memproduksi dan melaunching produk di kisaran waktu setahun karena kami betul-betul berkonsentrasi saat menghadirkan produk dan kami uji coba sendiri,” sambung Niken.

Co Founder Ourskin, Anggie Congresco mengatakan sebelum menghadirkan produk barunya ia betul-betul memilih bahan skincare yang cocok untuk musim di Indonesia.

“Kita pikirkan betul betul yang sesuai dengan kulit kita. Banyak produk yang booming dari negeri lain namun cocok untuk 4 musim. Sedang disini 2 musim, jadi kita hadirkan yang cocok,” jelas Anggie.

“Selain itu, produk kita praktis. Misal kalau di Korea ada 9 tahapan makeup, dengan Ourskin kita bisa menerapkan makeup lebih praktis namun tetap cantik,”tutupnya. (*)

  • Bagikan