Dinas Kesehatan Parepare Buat Dapur Umum dan Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Sesuai dengan Instruksi Wali Kota Parepare dalam pemberian bantuan kepada warga yang terdampak. Dinas Kesehatan Kota Parepare memberikan bantuan kepada korban banjir yang terjadi pada hari Jumat (3/2/2023)

Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, Rahmawaty mengungkapkan, Dinas Kesehatan telah memberikan bantaun evakusia dan bantuan medis pada saat terjadinya banjir dengan menggerakkan semua Puskesmas sesuai wilayahnya dan Call Center 112 yang bergerak ke titik-titik banjir pada saat itu.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kesehatan, Idris menambahkan, melalui Dinas Kesehatan, seluruh staff Dinas Kesehatan membuat dapur umum dan membagikan ke empat titik lokasi warga yang terdampak.

“Selain bantuan berupa makanan kami juga memberikan bantuan untuk meringankan beban khsususnya bagai keluarga besar Dinas Kesehatan yang terdampak dan menjadi korban banjir yang terjadi saat ini,” tambahnya.

Nikma, salah seorang warga terdampak bencana banjir menyampaikan terima kasih telah diberikan bantuan berupa makanan dan bantuan bagi korban bajir dan warga yang terdampak.

“Melalui bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan dipergunakan untuk dapat membenahi kembali tempat tinggalnya,” ungkapnya.
(***)

  • Bagikan