AVOCI Gelar Touring Sambil Bakti Sosial

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) Chapter Celebes baru saja menggelar touring keduanya.

Komunitas mobil Toyota ini melakukan touring yang dirangkaikan dengan explore Wisata ke Kabupaten Takalar dengan 25 member komunitas AVOCI ikut serta dalam touring ini. Titik start dimulai dari Nipah Park Makassar dan kembali finish di titik yang sama.

Ahmad Shalihin Halim selaku ketua AVOCI Celebes mengungkapkan, touring yang kedua kalinya ini juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial sesuai visi komunitas AVOCI Celebes untuk hadir memberi manfaat kepada sesama.

“Bakti sosial dilaksanakan di Panti Asuhan Nur Akbar Kabupaten Gowa. Komunitas AVOCI Celebes menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah dana pembangunan panti asuhan.,” ujar Ahmad Senin (6/2/2023).

Tak hanya itu, setelah berbagi di panti asuhan, AVOCI Celebes lanjut berbagi sembako kepada warga kurang mampu dan warga terdampak bencana banjir di Aula Kantor Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar, dan dilanjutkan dengan berbagi permainan latto-latto dengan anak-anak di pesisir pantai Takalar.

“Komunitas AVOCI Celebes hadir bukan hanya sebagai wadah berkumpulnya pemilik Toyota Aplhard dan Vellfire, namun juga hadir memberi manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat dengan kegiatan yang bermanfaat. Touring kali ini juga tentu saja sangat menyenangkan dan berkesan karena dibarengi dengan kegiatan social yang tepat sasaran,” Jelas Ahmad

“Insya Allah, kedepannya AVOCI akan terus membuat kegiatan-kegiatan social yang bermanfaat. Terima kasih juga kepada Kalla Toyota yang telah memberikan dukungan untuk komunitas AVOCI Celebes,” sambungnya.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota menambahkan, bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan dukungan kepada komunitas mobil Toyota yang akan menggelar kegiatan positif. Salah satunya komunitas AVOCI Celebes.

Lanjut Mifta, Kalla Toyota memberikan apresiasi dengan sinergi yang dibangun oleh Kalla Toyota dan AVOCI Celebes dalam mengemban misi sosial.

“Kami akan memberikan wadah dan mendukung seluruh kegiatan komunitas Toyota. Hal ini akan membangun paradigma di masyarakat bahwa komunitas otomotif juga bisa menggelar kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya

Peserta touring kemudian melanjutkan kegiatan dengan beristirahat untuk makan siang dan menikmati wisata pesisir Beba di kabupaten Takalar tepatnya di RM. Pesisir. Momen ini juga dimanfaatkan peserta touring AVOCI untuk bersilaturahmi dengan sesama member komunitas dan melakukan diskusi mengenai persiapan kegiatan-kegiatan positif selanjutnya. (*)

  • Bagikan