Erna Rasyid Taufan Bersama Pengurus TP PKK Kota Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Banjir

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan bersama pengurus, menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana alam yang terjadi di Kota Parepare pada 1 Februari 2023 yang lalu.

Erna Rasyid Taufan, yang didampingi sejumlah pengurus PKK Kota Parepare serta PKK Kecamatan dan PKK Kelurahan se Kota Parepare, Senin 6 Februari 2023.

Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian dan keprihatinan Pengurus PKK Kota Parepare kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di Kota Parepare yang terjadi pada 1 Februari 2023.

“Ini bentuk keprihatinan kami atas nama Pengurus PKK Kota Parepare melihat kondisi yang terjadi pada pekan lalu, semoga dengan bencana ini bisa menjadi pelajaran buat kami untuk jauh lebih baik lagi, dan tentunya kami berharap semua yang terdampak bisa bersabar dengan kondisi tersebut,”katanya.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare ini menjelaskan, bantuan yang disalurkan tersebut berupa bantuan mie instan, beras serta air mineral dan juga telur serta beberapa kebutuhan balita.

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang secara mendesak dulu, setidaknya ada sedikit meringankan beban mereka yang terdampak bencana,”jelas ERAT akronim Erna Rasyid Taufan.

Erna Rasyid Taufan berharap dengan adanya kejadian yang terulang ini, bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam segala hal.

“Tetap perkuat kewaspadaan mengingat kondisi ini sudah terjadi dua kali, sehingga jika ada hal yang mendesak maka sebaiknya segera menyelamatkan diri,”imbau dia.
(***)

  • Bagikan