Hyundai Gowa Jadi Official Partner Resepsi Puncak 1 Abad NU

  • Bagikan

JATIM, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Hyundai Gowa tak henti-hentinya memberikan Support Full kepada Masyarakat Indonesia dengan menjadi Official Partner pada peringatan 1 Abad NU yang digelar di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada perhelatan akbar ini, Hyundai Stargazer menjadi Official Car yang digunakan pada Resepsi Puncak 1 Abad NU 07 hingga 08 Februari 2023.

Rangkaian Acara Puncak Resepsi 1 Abad NU digelar selama 24 Jam Nonstop, diwarnai dengan kegiatan keagamaan, resepsi puncak harlah, karnaval Nusantara, panggung hiburan rakyat, bazaar UMKM hingga kuliner Nusantara.

Pada kegiatan di pagi hari, akan ditampilkan Marching band Musik Orchestra yang dipimpin oleh Addie MS yang dipadukan dengan Koreografi 12.000 banser. Dari siang hingga sore hari, ada Karnaval Nusantara dan Nahdlatut Tujjar Fest yang akan membuat aktifitas ini menjadi semakin meriah.

Chief Operations Officer Hyundai Gowa, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan
Hyundai Gowa sengaja membawa unit display andalannya Hyundai Stargazer agar semakin dekat dengan para hadirin Resepsi Puncak 1 abad NU ini.

“Hyundai Gowa memberikan menyambut baik peluang kolaborasi dengan aktifitasaktifitas yang dilaksanakan, sebagai bentuk semakin mendekatkan Hyundai kepada Masyarakat Indonesia. Pada resepsi puncak 1 abad NU 07 hingga 08 Februari 2023 ini Hyundai Gowa memberikan fasilitas Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta sebanyak 25 unit sebagai Official Car, yang dilakukan sebagai bentuk Support Hyundai Gowa terhadap aktifitas keagamaan Indonesia khususnya di Jawa Timur.” jelas Sigit

Di Jawa Timur, Hyundai Gowa memiliki 5 Cabang yang tersebar luas, diantaranya
Hyundai HR Muhammad, Hyundai Sidoarjo. Hyundai Gresik, Hyundai Tuban dan Hyundai Pasuruan. Yang membuat hubungan Hyundai Gowa dengan Masyarakat Jawa Timur semakin erat.

Selain memfasilitasi official car, kami juga membawa unit display andalan kami Hyundai Stargazer agar semakin dekat dengan para hadirin Resepsi Puncak 1 abad NU ini.

“Pada Aktifitas ini, kami menyediakan Unit-unit terbaik Hyundai Gowa sebagai bentuk penghormatan kami terhadap para Kyai dan Ulama yang hadir”. Lanjut Sigit

“Kami berharap aktifitas ini dapat menjadi permulaan yang baik bagi Hyundai Gowa dan Tokoh, Panitia dan Peserta yang terlibat dalam resepsi puncak 1 abad NU ini. Sehingga kedepannya kita dapat terus berkolaborasi dan mempererat tali silaturahmi bersama. Hyundai Gowa tentunya akan menyambut dengan baik aktifitas-aktifitas yang akan digelar selanjutnya dengan tangan terbuka.” Tutup Sigit. (*)

  • Bagikan