Milad HMI ke-76 Tahun, KAHMI Sulsel lepas Ratusan Kader Takalar Ramaikan Jalan Sehat

  • Bagikan
KAHMI Sulsel lepas Ratusan Kader Takalar Ramaikan Jalan Sehat

TAKALAR, BACAPESAN.COM -Genap 76 tahun, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) semakin menorehkan kejayaannya di Bangsa Indonesia.

Berbagai Tokoh Nasional dari Organisasi Hijau Hitam tersebut menjadi bukti kebesaran lembaga yang menghimpun insan cita yang memperjuangkan kemajuan bangsa.

Untuk memeriahkan Milad HMI ke-76 tahun, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan KOHATI Cabang Takalar, Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) dan Korps Alumni HMI (KAHMI) Takalar menggelar jalan sehat di Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Minggu (05/02/2023).

Nuriksan Nurdin selaku Pengurus KAHMI Sulawesi Selatan melepas ratusan kader gerak jalan santai sekaligus menyerahkan doorprise utama pada peserta yang beruntung.

“Gerak jalan yang digelar kolaborasi semua Kader dan Alumni HMI Takalar merupakan rasa syukur atas perjuangan HMI yang sudah berusia 76 tahun, kegiatan kedepan akan lebih meriah dan melibatkan teman-teman KAHMI Sulawesi Selatan untuk mensupport segala kegiatan HMI maupun KAHMI Takalar”, Terang Iccang Bro sapaan akrabnya.

Muhammad Kasim selaku Ketua Umum HMI Cabang Takalar berterima kasih kepada senior-senior KAHMI dan stakholder beserta Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar yang telah mensupport dan memotivasi kami sehingga gerak jalan sehat berjalan lancar dan 100 kantong sampah menyisir untuk kebersihan lingkungan sekitar Makkatang Dg. Sibali.

“Alhamdulillah gerak jalan sehat berjalan dengan lancar berbagai doorprise yang didapatkan oleh peserta dan malam hari kami lanjutkan dengan bermain futsal bersama kader dan senior-senior KAHMI Takalar, tutup Kasim. (*)

  • Bagikan