Sekelompok Pemuda Diamankan Usai Keroyok Anggota Polres Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Satuan Reskrim Polres Parepare, mengamankan sekelompok pemuda usai melakukan pengeroyokan salah satu petugas kepolosian dari unit reskrim Polsek Bacukiki, Kota Parepare yang terjadi pada sabtu (4/2/2023) malam.

Kapolres Parepare, AKP. Andiko Wicaksono saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Dia mengungkapkan jika anggotanya itu dikeroyok saat sedang melakukan pengamaman.

Lebih lanjut Andiko menjelaskan, saat anggota dari reskrim Polsek Bacukiki sedang melintas di jalan Mattrotasi memantau situasi, terhalang oleh sekelompok pemuda yang sedang anacang-ancang akan melakukan balap liar.

“Saat anggota berupaya melakukan peneguran namun mendapat perlakuan balik pengeroyokan bersama putranya,” jelasnya.

Andiko membeberkan, di lokasi tempat kejadian berhasil diamankan 1 orang pelaku, setelah dilakukan pengembangan bertambah 15 orang pelaku pengeroyokan.

“Sslanjutnya 15 orang ini dilakukan pendalaman kembali siapa-siapa yang melakukan penganiayaan terhadap anggota,” paparnya

Saat ini kata Andiko, anggota polisi (AY) dan anaknya yang menjadi korban pengeroyokan itu sedang menjalani perawatan.

“Anggota polisi korban dan putranya sedang dirawat di RSUD Andi Makasau Parepare, komdisi stabil namun tetap dilakukan perawatan,” ujarnya.

Adapun sekelompok pemuda yang melakukan pengeroyokan kata Andiko, sebagian besar usianya dewasa, ada yang sudah berkeluarga, ada anak di bawah umur, juga ada pelajar, serta putus sekokah.
(***)

  • Bagikan

Exit mobile version