Zikir dan Doa Bersama Warga Terdampak Bencana, ERAT: Mari Perkuat Iman dan Sabar

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, hadir langsung dalam acara zikir dan doa bersama untuk masyarakat Kota Parepare yang digelar di Masjid Ridhaul Latif Perumahan BTN Citra Buana Tegal Kelurahan Lapadde Kecamatan Soreang Kota Parepare, Senin 6 Februari 2023.

Kegiatan tersebut digelar kerjasama Pemerintah Kota Parepare, Baznas, BKMT, TP PKK Kota Parepare, dan Lazismu serta MDMC Kota Parepare.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kegiatan yang digelar ini bagaimana kita berdoa dan bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga senantiasa dijauhkan dari segala mara bahaya yang terjadi dimuka bumi ini.

“Apa yang terjadi kemarin itu adalah cobaan buat kita semua, semoga dengan cobaan tersebut kita senantiasa kuat dan lebih dekat kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan senantiasa dikuatkan dalam kesabaran,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Kota Parepare ini, mengajak kepada seluruh masyarakat yang terdampak bencana agar tetap kuat dan mengiklaskan harta bendanya yang terdampak bencana alam yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Tetapki kuat dalam menghadapi cobaan ini, apa yang telah hanyut terbawa banjir atau hilang dari dampak bencana itu mungkin bagian dari cobaan, semoga kita semua ikhlas dan Insya Allah Tuhan akan janjikan kita lebih banyak kedepannya,”papar Ketua IIPG Sulsel ini.
(***)

  • Bagikan