Politani Pangkep Gelar Sosialisasi dan Promosi Kampus

  • Bagikan

PANGKAJENE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Politani Pangkep) melangsungkan sosialisasi dan promosi yang dikemas dalam acara Seminar Pendidikan bagi siswa.

Mengusung tema ‘Set Your Goals, Grab Your Dreams’, kegiatan yang dihadiri 85 siswa, pembantu direktur serta 6 ketua jurusan yang ada di Politani Pangkep,15 kepala sekolah dan guru dari 30 sekolah se-Sulawesi Barat ini dirangkaikan juga dengan penandatanganan MoU beberapa SMK se-Sulbar.

Pembantu direktur I bidang akademik Adam, memberikan pendahuluan berupa motivasi kepada para siswa agar lebih memperhatikan pengelolaan sektor pertanian, perikanan dan peternakan yang mana sektor tersebut sangat berhubungan sumberdaya alam Indonesia untuk memenuhi kebutuhan hidup manusia.

“Harapan kami banyak siswa SMK, SMA, MA dan Sederajat dari Sulawesi Barat umumnya dan Polewali Mandar khususnya, yang masuk di Politani Pangkep untuk dididik menjadi SDM yang memiliki keterampilan di bidang ilmu pertanian, perikanan, kemaritiman, peternakan dan bisnis”, tambahnya.

Dalam kegiatan ini, tampil sebagai narasumber seminar yakni Kepala Sekolah SMKS YPPP Wonomulyo, Muhammad Thalib, yang dimoderatori oleh Mashudi, dari SMK Negeri Tutar. (*)

  • Bagikan