Serah Terima Pengurus Komite SMA 7 Pinrang, Ini Harapannya

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Pinrang menggelar serah terima pengurus Komite yang lama ke pengurus komite yang baru masa bakti 2023 – 2027 bertempat di ruang multi media sekolah, Rabu (8/2/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA N 7 Pinrang Drs.Ikhwan Matu M.Pd.,ketua dan pengurus Komite yang lama dan yang baru serta beberapa guru dan awak media.

Dalam kesempatan tersebut Drs. Ikhwan Matu mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus yang lama terhusus kepada ketua komite atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Ada banyak prestasi yang telah diraih sekolah kita ini dan semua ini tidak lepas dari support dari komite sekolah,” papar ikhwan.

Ditambahkannya, salah satu capaian yang sangat membanggakan,dalam penilaian akreditasi sekolah kita meraih  “A” dengan nilai 93,suatu angka yang sangat sulit untuk dicapai, semua ini tidak lepas dari support komite sekolah dan budaya yang telah terbangun di sekolah.

Atas prestasi yang dicapai sekolah kita ini, Gubernur Sulawesi selatan A.Sudirman Sulaiman sampai merencanakan berkunjung ke Sekolah kita ini sekedar untuk bisa melihat langsung yang telah dilakukan SMA N 7 Pinrang sehingga bisa berprestasi sehebat itu.

“Namun sayang beliau sakit sehingga tidak bisa hadir di sekolah kita ini dan hanya diwakilkan kepada Kadis pendidikan Makassar,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan