Kepala Humas Baru Unhas, Ahmad Bahar Sapa Jurnalis Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Dr. Ahmad Bahar, didapuk menjadi kepala Biro Komunikasi dan Humas Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Melalui Round Table Discussion yang di gelar di Red Corner Makassar Kamis (9/2/2023), dosen Kelautan ini memperkenalkan diri sekaligus meminta saran dan masukan dari puluhan jurnalis yang hadir dalam acara tersebut.

Menurut dia, kegiatan hari ini hanya perkenalan kepada media, “Kegiatan ini semata-mata silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai kepala humas baru. Saya ingin mendapatkan feedback sebanyak banyaknya,” ujar Bahar sapaan akrabnya.

Lebih jauh, Bahar mengaku memiliki pengalaman di bidang jurnalis, “Jadi sedikit banyak paham terkait jurnalis meskipun sekarang banyak terjadi perubahan. Semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan para jurnalis,”harapnya

Dari diskusi ini sekitar 12 pertanyaan dan masukan disampaikan para jurnalis yang hadir dalam kegiatan tersebut, “Kami akan mengusahakan lebih terbuka kepada media, terimakasih atas semua masukan yang bagus,” tutupnya. (*)

  • Bagikan