Kemenkumham Sumsel akan gelar Rakor Evaluasi Capaian Kinerja 28 Satuan Kerja

  • Bagikan

PALEMBANG, BACAPESAN.COM – Rapat Koordinasi evaluasi capaian kinerja ini merupakan salah satu kegiatan besar ditingkat wilayah yang bertujuan untuk mengevaluasi Unit Pelaksana Teknis tahun 2022 dan dapat menjadi acuan kinerja di tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Sumsel, Idris saat memimpin rapat persiapan untuk pelaksanaan Rapat Koordinasi Evaluasi capaian kinerja tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh panitia yang terdiri dari Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Dedy, Zulian, Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI, Hamsir, serta JFT/JFU panitia kegiatan. berlangsung di aula Kanwil Kemenkumham Sumsel. Selasa kemarin (14/02).

Dalam kesempatan tersebut Kadiv Administrasi Idris menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dilakukan dengan peserta 28 Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Idris berharap agar pelaksanaan rakor ini dapat berjalan dengan baik. “Saya berharap kepada para panitia yang sudah ditugaskan untuk dapat memonitor dan membantu agar rakor ini dapat berjalan dengan baik”. ujar kadivmin.

Sementara itu Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 24 Februari 2023 di Hotel Santika Premier Bandara Palembang. Dalam pelaksanaan kegiatan ini masing-masing Unit Pelaksana Teknis akan menyampaikan video dan paparan terkait capaian kinerja tahun 2022.

Dalam rapat ini dibahas mengenai persiapan apa saja yang harus dilakukan menyambut pelaksanaan rakor, mulai dari penyusunan layout ruangan hingga kesiapan bahan-bahan rakor seperti paparan dan video capaian kinerja yang telah dilakukan oleh 28 Satuan Kerja sepanjang tahun 2022.

Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya mengatakan kegiatan ini tidak hanya mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pada 2022, namun diharapkan Rakor ini juga menghasilkan rencana kegiatan yang inovatif dan langkah-langkah strategis dalam pencapaian pelaksanaannya. (*)

  • Bagikan