Taklukkan Persik Kediri 2-1, Taufan Pawe: Kemenangan PSM Makassar Kado HUT Kota Parepare ke-63

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Pada pekan ke-25 Liga 1 putaran kedua antara PSM Makassar versus Persik Kediri, Minggu (19/2/2023) di stadion Gelora BJ Habibie, dipadati hingga ribuan penonton dan suporter.

Hal ini pun memberi semangat para pemain PSM Makassar sehingga mampu mencetak skor 2-1 atas Persik Kediri.

“Jadi pertandingan ini lagi-lagi Alhamdulillah PSM Makassar mampu memperlihatkan talentanya, ya memang Stadion Gelora BJ Habibie diharapkan gak boleh kalah di sini ya,” ungkap Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, ditemui usai menyaksikan laga tersebut.

Kemenangan PSM Makassar atas Persik kediri kata Taufan, menjadi bagian dari hadiah ulang tahun kota Parepare ke-63 dengan mempersembahkan kemenangan 3 poin dan berada di papan atas BRI Liga 1 putaran kedua ditahun 2023.

“Alhamdulillah PSM Makassar semakin maju, dan tidak kalah pentingnya suksesnya laga ini karena sinergitas dan diback up keamanan dari aparat kepolisian serta TNI sehingga sudah bisa dinilai bahwa, suporter bisa ditambah lebih banyak lagi untuk pertandingan selanjutnya,” harap Taufan.

Suksesnya BRI Liga 1 hingga saat ini yang digelar di stadion Gelora BJ.l Habibie yang merupakan Homebase PSM Makassar, tambah Ketua DPD I Golkar Sulsel ini, berharap Parepare dapat menjadi role model laga persepakbolaan selanjutnya di Indonesia.

“Mudah-mudahan Parepare dapat menjadi role model laga-laga bola selanjutnya seperti saat ini yang terus menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengunjung,” pungkas Taufan Pawe.
(***)

  • Bagikan

Exit mobile version