Percepat Penanganan Stunting, Universitas Megarezky Teken MoU dengan BKKBN Provinsi Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Universitas Megarezky (Unimerz) melakukan penandatangan Kerjasama (MoU) dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), bertempat di Swiss Belhotel, pada Selasa (21/2/2023).

Dalam keterangannya, Wakil Rektor IV Universitas Megarezky, Dr. Hj. Arfenti Amir, S.Pd., M.Pd, menuturkan bahwa, tujuan adanya Kerjasama dengan pihak BKKBN Sulsel adalah untuk membantu percepatan penanganan masalah stunting.

“Perjanjian kerjasama (MoU) dengan BKKBN sebagai Mitra dalam peningkatan Sinergitas dan kolaborasi dalam membantu upaya percepatan penurunan Stunting,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar dengan adanya program studi Kesehatan di Universitas Megarezky dapat membantu proses implementasi dari MoU tersebut.

“Universitas Megarezky memiliki banyak prodi Kesehatan khususnya kebidanan, keperawatan dan Gizi tentunya diharapkan dapat turut andil dalam penanganan stunting khususnya di Propinsi Sulawesi Selatan,” harapnya. (*)

  • Bagikan