Ratusan Warga Pangkep Padati Reses Bang Iwan, Janji Bantu Daerah Lepas Dari Kemiskinan

  • Bagikan

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Reses dan Temu Konstituen Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H Irwan yang digelar di empat wilayah dipadati ratusan masyarakat.

Empat wilayah lokasi reses dan temu konstituen diantaranya Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kampung Kayumate, Kecamatan Labakang, Kelurahan Tonasa dan Balleangin Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep Rabu-Kamis (22-23/02/2023).

Pada kesempatan tersebut, Irwan mengajak masyarakat untuk mengawasi jalannya pemerintahan. Ia juga berharap pemerintah untuk lapang dada menerima pengaduan maupun kritikan dari masyarakat.

“Jangan kalau ada yang menagih janji terus dituduh peddi atau (sakit hati). Wajar masyarakat menagih janji karena pemerintah baik itu gubernur atau bupati sendiri yang berjanji ini itu saat mau dipilih,” ucap legislator yang akrab disapa Bang Iwan tersebut.

Legislator asal Partai Nasdem ini mengatakan, sangat perihatin dengan banyaknya persoalan yang terjadi di Kabupaten Pangkep, termasuk kemiskinan. Irwan berharap pemerintah kabupaten menjawab setiap persoalan dengan tindakan nyata.

Ia mengingatkan, sebagai warga kabupaten pangkep dirinya meminta pemerintah untuk fokus terhadap program kerja untuk mencari jalan keluar kemiskinan.

Dia menegaskan komitmennya untuk membantu masyarakat melalui kewenangannya di DPRD Provinsi Sulsel, untuk menurunkan anggaran APBD Provinsi Sulawesi Selatan ke Kabupaten Pangkep.

Untuk itu, usulan dari masyarakat maupun pemerintah kabupaten pangkep sangat ia harapkan sebagai dasar untuk dimasukkan dalam APBD Provinsi Sulawesi Selatan.(*)

  • Bagikan