Anis Matta: Menjadi Negara Superpower Dunia Bukan Lagi Mimpi Bagi Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, M Anis Matta menyampaikan optimismenya membawa Indonesia menjadi negara superpower baru dunia.

Hal tersebut disampaikan Anis dalam ngobrol santainya bersama awak media sekota Makassar di Hotel the Rinra, Jumat (24/2/2023) lalu.

Menurut Anis, menjadi negara superpower dunia bukan lagi mimpi bagi Indonesia. Apalagi ditengah gejolak politik dan ekonomi saat ini yang melanda dunia.

“Sumber daya alam dan sumber daya manusia, budaya cukup untuk menjadi modal menjadi superpower dunia,” ucap Anis

Apalagi kata dia, Indonesia menjadi negara dengan nilai nilai yang cukup kental dan mampu membawa ke era superpower., “Nilai yang dimiliki orang Indonesia ada pada agama dan keluarga. Jika dilihat dari segi agama, pondasi Indonesia di dunia Islam bisa menjadi kutub ketiga di dunia Islam setelah Amerika dan Cina. caranya dengan menciptakan geo politik global,” beberapa Anis

“Kalau saya jadi presiden tugasnya adalah mengkonsolidasi elite. Karena yang menjadi ancaman substansial adalah disintegrasi,” sambungnya

Anis juga mengatakan bahwa kehadiran partai Gelora tidak lain untuk mewakili rakyat, “Gelora adalah kepanjangan Gelombang rakyat. Kemenangan parti Gelora di 2024 mendatang adalah untuk mengubah arah bangsa Indonesia dan menjadikan rakyat Indonesia pengubah sejarah itu sendiri. bukan sekedar merebut kursi DPR,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan