PT SJAM Edukasi Ratusan Bikers R15 City Terkait Keselamatan Berkendara bLU cRU

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID-
PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) bersama Management PT. YIMM terus gencar mengedukasi komunitas dan konsumen setia Yamaha tentang bLU cRU khususnya di sektor keselamatan berkendara.

Yamaha bLU cRU Indonesia sendiri diperkenalkan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT. YIMM) di akhir tahun 2021 lalu mengingat type motor Yamaha yang masuk kategori ini adalah motor yamg memiliki kecepatan dan ketangguhan lebih diatas dibanding motor yamaha lainnya (Yamaha R-Series, WR dan YZ Series).

Salah satu yang dilakukan PT. SJAM adalah Yamaha Community City Explore 2023. Kegiatan ini sekaligus sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas, setelah beberapa waktu tidak ada aktifitas bersama karena dampak pandemi.

Sintya Conarta, Manager Promosi PT. SJAM menjelaskan, kegiatan ini juga untuk merefresh edukasi tentang keselamatan berkendara melalui edukasi bLU cRU YRA (Yamaha Riding Academy).

“Acara city touring ini kami gelar, selain untuk mengobati rasa rindu riding bersama, juga untuk memperkenalkan secara lebih dekat Yamaha bLU cRU experience yang tengah kami galakkan merangkul semua komunitas yang ada didalmnya,” ujar Sintya

“Dalam acara ini peserta diberikan refresh edukasi keselamatan berkendara yang nantinya akan diterapkan ke kehidupan sehari-hari dan diakhir acara dilanjutkan city riding dan makan malam bersama” sambungnya.

Dengan tetap menjalankan protokol safery riding, rangkaian acara Community City Explore 2023 ini melibatkan puluhan bikers dan Komunitas Yamaha R15 dari wilayah Makassar dan sekitaranya.

Diawali dengan berkumpul di Yamaha Premium Shop, Riburane peserta menjalani riding education dari team YRA kemudian riding konvoi dengan tertib berkeliling kota Makassar dan tiba dilokasi gathering di STRASA, Jl. G.Bawakaraeng dan ditutup makam malam bersama.

Moses Erwind, ketua YR15CI Reg. Sulsel memberikan respon positif terhadap acara ini dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut kedepannya.

“Kegiatan ini tentunya akan lebih mempererat silaturahmi antar komunitas yang ada dalam bLU cRU Yamaha, kedepannya kami harapkan bisa terus dilanjutkan acara seperti ini dengan touring lintas kota dan PT. SJAM bisa merangkul semua konsumen type R Series dan WR series bergabung dalam wadah ini,” tutupnya. (*)

  • Bagikan