141 Jemaah Umrah Diberangkatkan Prima Unggul ke Tanah Suci

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Travel Umrah and Haji, PT Prima Unggul Global kembali memberangkatkan 141 jemaah umroh ke Saudi Arabia, Selasa (28/2/2023).

Sebelum berangkat, jemaah berkumpul di Bandara Sultan Hasanuddin International Airport Maros Sulawesi Selatan.

Dilepas langsung Kasi Bina Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus Muhammad Amrullah didampingi Owner Prima Unggul Global, Auliya, pemberangkatan jemaah ini adalah yang terakhir selama februari 2023.

Owner Prima Unggul Global Auliyah mengatakan,141 jemaah tersebut berasal dari beberapa kabupaten kota di Sulawesi Selatan, Barat, Tengah dan Tenggara.

“Kali ini sebanyak 141 orang jamaah umrah Prima Unggul Global Makassar berangkat dari Bandara Udara Sultan Hasanuddin Makassar di Kabupaten Maros, Selasa 28 Februari 2023, langsung menuju Kota Madinah,” ujarnya.

Menurut Auliya, para jamaah umrah ini akan melakukan perjalanan ibadah selama 13 hari sesuai paket yang mereka pilih.

“Mereka akan menginap di hotel bintang 3 yang berjarak beberapa ratus meter dari Masjid Nabawi di Kota Madinah maupun dari Masjidil Haram di Kota Mekkah,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Amrullah, SE, MH selaku Kasi Bina Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus saat melepas keberangkatan calon jamaah Umroh Prima Unggul Global berpesan agar jamaah dapat fokus beribadah dan menjaga nama baik daerah selama menunaikan ibadah Umroh baik di Makkah al Mukarramah dan Madinah al Munawwarah.

“Selama di tanah suci fokus beribadah dan jaga nama baik daerah, karena keberadaan jamaah haji mencerminkan nama daerah, jangan sampai menimbulkan masalah selama di tanah suci,” pesannya.

Ia juga mengingatkan agar tetap kompak. Jaga orang tua. Jaga kesehatan, jangan terlalu memporsir tenaga untuk melaksanakan amalan- amalan sunnah, tapi persiapkanlah tenaga untuk menjalani ibadah umroh yang mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat wal afiat.

“Jagalah kesehatan, jaga orang tua, tetap kompak,” tandasnya. (*)

  • Bagikan