IKB Fish 90 UMI Bahas Rencana Reuni di Pantai Bira Bulukumba

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pertemuan (Meeting) terkait Rencana Reuni 90fish yang akan dilaksanakan Pantai Bira kabupaten Bulukumba yang sementara proses pembahasan ditingkat petinggi IKB fish 90 UMI yang berlangsung di Warkop terapung kota Makassar, Rabu (1/3/2023).

Rapat panitia kecil Reuni 90fish angkatan 90, dipimpin langsung Oleh Ir. Achmad Lewa selaku Wakil Ketua Panitia Reuni, sedangkan Ketua IKB berhalangan hadir dikarenakan kesibukan rencana hajatan Pernikahan Putranya.

“Satu persatu kegiatan reuni sudah dibahas, baik rencanai titik kumpul para peserta Reuni, kendaraan yang digunakan, musik, lokasi reuni hingga menu makanan yang akan dihidangkan. InsyaAllah semuanya akan kita bahas yang jelas kita usahakan lebih baik dari yang sebelumnya agar pertemuan ini lebih berkesan ,” ujar
Mamat panggilan akrab Achmad lewa.

Adapun lokasi reuni akan diselenggarakan di Pantai bira kabupaten Bulukumba, kisaran waktunya berkisar bulan Juni tapi tepatnya masih menunggu masukan dari berbagai pihak.

Lanjut kata Mamat, terkait akomodasi pihaknya usahakan tidak membebani anggota reuni.

“Karena itulah kita usahakan menggaet pihak sponsor sehingga peserta reuni hanya dibebankan sekitar 20 persen dari total biaya keseluruhan,” ungkapnya.

Sementara Edypalaguna yang akrab disapa om Edy mengungkapkan kalau reuni kali ini kita akan buat semaksimal mungkin sehingga peserta reuni akan hayut dalam suasana keakraban dan kompak tanpa batas sehingga tiada lagi sekat status sosial embel-embel keduniawian.

Diperkirakan reuni ini akan dihadiri lebih dari seratus peserta. Ini merupakan reuni
yang kesekian kalinya setelah reuni di Topejawa yang berhasil menciptakan suasana keakraban sesame anggota.

“Semoga reuni nanti dapat berjalan lancar dan kami dari panitia kecil dapat berharap Semoga cita – cita luhur ini dapat terwujud,” tutupnya. (*)

  • Bagikan