Kanwil Kemenkumham Sulsel Pacu Semangat Tim ZI

  • Bagikan
Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan memacu semangat tim ZI Kanwil Sulsel untuk gelorakan dan berkomitmen memberikan pendampingan dan mendorong Unit Pelaksana Teknis agar terus semangat dalam membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Sebagai Pembina satuan kerja yang ada di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel, hendaknya kita memiliki komitmen yang kuat dalam pembangunan Zona Integritas di seluruh satuan kerja,” ujar Indah saat memberi arahan, Rabu(1/3/2023) di Kanwil Sulsel.

Lebih lanjut Indah mengatakan, dalam pembangunan ZI kita harus bekerja Bersama sama dengan komitmen yang sama dan semangat yang sama juga untuk melakukan perubahan-perubahan yang muaranya meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

“Saat ini telah memasuki masa verifikasi oleh Kanwil, kerjakan dengan baik dan pandu UPT untuk dapat mengisi data dukung dengan benar,” pesan Indah pada tim ZI Kanwil Sulsel.

Indah berharap ditahun ini Jajaran Kanwil Sulsel yang mendapatkan predikat WBK maupun WBBM bertambah.

“Setidaknya dari UPT yang akan kita usulkan, nantinya ada beberapa yang memperoleh predikat WBK maupun WBBM. Kita jaga semangat jajaran, kita dukung dan selalu memberikan penguatan – penguatan dalam peningkatan pelayanan pada UPT,” kata Indah.

Sebagai informasi, saat ini Kanwil Sulsel terdiri dari 34 satuan kerja. Terdapat 6 Satker dengan prediakt WBK, yakni Kanwil Kemenkumham Sulsel, Lapas Watampone, Kanim Parepare, Rutan Pangkajene, Rutan Pinrang dan Bapas Watampone. Sedangkan dengan predikat WBBM ada satu satker yakni Kantor Imigrasi Kelas I TPI Makassar. (*)

  • Bagikan