Meriah, Novotel Makassar Gelar Art Festival

  • Bagikan
Novotel Makassar Grand Shayla kembali menggelar kegiatan bertajuk 'Art Festival'.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Novotel Makassar Grand Shayla kembali menggelar kegiatan bertajuk ‘Art Festival’.

Kegiatan ini rutin di laksanakan setelah di bulan Januari sukses di gelar Rain Festival. Kali ini, Art Festival menyuguhkan berbagai konten seni yang mencakup semua market dan semua kalangan usia.

Beragam lomba yang dihadirkan antara lain Mewarnai untuk anak-anak, Pertunjukan Musik, Zumba Dance bersama komunitas Mom n Jo, Ekspresi Rasa dimana masyarakat dapat mengekspresikan perasaannya melalui tulisan pada wadah yang telah disediakan oleh panitia, Pertunjukan Tarian yang dipersembahkan oleh Novotel Superstars yang memenangkan Juara 1 Dance Accor Sport Day Makassar 2023, dan spesial pada Art Festival kali ini pun, turut dimeriahkan oleh INKAI (Institute of Karate-Do Indonesia) Seni bela diri.

Marcom Manager Novotel Makassar, Vina Taning menjelaskan, Art-Festival ini terbuka untuk umum tanpa biaya masuk.

“Hanya untuk Lomba Mewarnai saja yang mematok biaya registrasi sebesar Rp25.000 per anak,” ucapnya.

“Lomba Mewarnai pada event Art-Festival ini juga untuk mendukung berjalannya program ATFAC (A Trust For A Child), yang dimana ini merupakan program CSR dari Accor Indonesia yang bergerak dalam bidang pendidikan anak yang kurang mampu. Total keseluruhan dari biaya pendaftaran Lomba Mewarnai ini pun akan didonasikan ke ATFAC,”tambah Vina.

Lebih jauh kata Vina, animo masyarakat sangat tinggi untuk kegiatan Art-Festival. Dan pada penghujung acara terpilihlah 3 terbaik dari total 40 peserta Lomba Mewarnai kategori anak, yaitu Zahra, Alika dan Mozanetta.

“Kami ingin konsisten setiap bulannya mengadakan kegiatan, tentu dengan tema dan konsep yang berbeda. Pada hari ini, walaupun cuaca tidak bersahabat, akan tetapi team Novotel Makassar tetap melanjutkan kegiatan hari ini sesuai dengan tagline event Rain Festival bulan Januari lalu bahwa hujan itu bukan penghalang untuk tetap bisa beraktivitas, berkreasi dan tetap produktif,” ucap Vina.

“Disini semua team dari Novotel Makassar ikut mengambil peran dalam kegiatan ini. Penasaran di bulan Maret konsep seperti apa yang akan kami suguhkan? Stay tune yaa, pastinya akan diupdate melalui akun Instagram Novotel Makassar @novotelmakassar. Pastinya akan ada keseruan berikutnya sebelum memasuki bulan Ramadhan.” tutupnya. (*)

  • Bagikan