Tiba di Kota Parepare, TP-PR Arak Piala Adipura Persembahkan Untuk Masyarakat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Kota Parepare kembali raih piala Adipura untuk Tahun 2022 di bawah kepemimpinan Wali Kota Taufan Pawe (TP) dan Wakilnya Pangerang Rahim (PR).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, sebelum mengarak piala Adipura yang dipersembahkan bagi masyarakat Parepare menyampaikan, pemaknaan piala adipura ini sebagai bukti nyata bahwa sebuah kota dan daerah antara pemerintah dan rakyatnya sinergi bahu-membahu menciptakan lingkungan bersih, nyaman, aman serta indah.

Adipura ini, lanjut Taufan Pawe saat memberikan sambutan menjelaskan, Adipura ini merupakan salah satu indikator dari begitu banyak indikator untuk sebuah daerah mendapatkan reward.

“Piala Adipura ini memang sudah menyatu dengan masyarakat Parepare di masa pemerintahan saya. Piala Adipura ini kita raih tahun 2015, 2016 2018, 2019, dan terakhir tahun ini karena kondisi covid sempat Jeda kurang lebih 2-3 tahun, “Jelasnya.

Melalui kesempatan itu, Wali Kota Parepare dua periode ini, juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat, serta pemerhati lingkungan yang ikut terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam tata kelola kebersihan dan lingkungan hidup di Kota Parepare.

“Terima kasih, ini semua adalah satu kesatuan yang telah dirajuk bersama-sama untuk menghadirkan prestasi-prestasi di lingkungan hidup yang kita rasakan sekarang ini. Mungkin inilah adalah momen yang terakhir bagi saya untuk mempersembahkan Adipura bagi masyarakat Parepare, “ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran forkopimda yang telah menjalin komunikasi kerjasama dan koordinasi dengan baik, sehingga kota yang dicintai ini mendapat tempat di hati masyarakat, bukan hanya masyarakat Parepare tapi masyarakat Sulawesi Selatan.

“InsyaaAlah mudah-mudahan kita semua bisa mengantarkan spektrum yang luar biasa kota Parepare menjadi kota terdepan di Sulawesi Selatan,”pungkasnya.
(***)

  • Bagikan