Canadian College Canada Kunjungi Kampus Kalla Institute

  • Bagikan
Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara Kalla Institute dengan Canadian College Canada pada tanggal 17 November tahun 2022 silam, secara khusus Ms. Ivy Chen, Student Recruitment Coordinator Canadian College berkunjung ke Kampus Kalla Institute pada hari Kamis, tanggal 2 Maret 2022 pukul 10.00 wita.

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Sebagai tindak lanjut dari penandatanganan MoU antara Kalla Institute dengan Canadian College Canada pada tanggal 17 November tahun 2022 silam, secara khusus Ms. Ivy Chen, Student Recruitment Coordinator Canadian College berkunjung ke Kampus Kalla Institute pada hari Kamis, tanggal 2 Maret 2022 pukul 10.00 wita.

Dalam kunjungannya, Ms Ivy didampingi oleh Arnantyo Naresyworo, CEO sekaligus Founder lembaga NIEC (Naresy International Education Consultant) yang juga telah menjalin kerjasama dengan Kalla Institute. Kedatangan keduanya disambut oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Bapak Prof. Dr. Sukardi Weda dan Kepala Biro Kerjasama dan Pengembangan Mahasiswa/Alumni Kalla Institute Abdul Hakim MA.

Ivy Chen menyampaikan kekagumannya terhadap fasilitas kampus Kalla Institute yang dianggapnya sangat modern, lengkap dan bersih. Di samping itu disain serta tampilannya sangat kekinian dan cocok dengan anak-anak muda masa kini.

Ia juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada Pimpinan Kalla Institute yang telah memilih Canadian College sebagai salah satu mitra kerjasamanya dalam pengembangan pendidikan di Sulawesi Selatan. Lebih lanjut Ms. Ivy menjelaskan beberapa program yang mesti segera ditindaklanjuti oleh kedua Institusi pendidikan ini seperti magang internasional yang akan diikuti oleh Mahasiswa Kalla Institute pada bulan Oktober 2023 yang akan datang, juga program shortcourse yang dapat diikuti oleh dosen Kalla Institute serta peluang program kerjasama lainnya terutama di bidang pengembangan bisnis, manajemen dan teknologi. Harapannya, setiap tahun, akan ada mahasiswa Kalla Institute yang mengikuti program Internship di Canadian College yang tentunya akan memberikan pengalaman belajar dan tinggal di luar negeri kepada Mahasiswa sekaligus memperkenalkan Kalla Institute di dunia internasional.

Wakil Rektor I Kalla Institute Prof. Sukardi Weda turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Canadian College karena telah membuka peluang bagi Mahasiswa Kalla Institute untuk menimba ilmu dan menambah pengalaman di Canada. Ke depannya beliau mengharapkan jumlah mahasiswa Kalla Institute yang akan mengikuti program-program magang maupun studi di Canadian College semakin bertambah.

Sementara itu, CEO NIEC Mr. Arnantyo mengajak Mahasiswa dan Dosen Kalla Institute untuk mengikuti event Award Education Festival yang akan berlangsung pada hari Sabtu tanggal 4 Maret 2023 mulai pukul 08.00 – 17.00 wita di Hotel Ibis Makassar. Pada event ini, Canadian College juga akan hadir dan memberikan berbagai informasi penting seputar peluang Internship dan studi di Canadian College yang dapat diikuti oleh anak-anak muda Kota Makassar. (*)

  • Bagikan