ITB Kalla (Kalla Institute) dan STIE AMKOP Jajaki Kerja Sama Pembelajaran Daring Kolaboratif Perguruan Tinggi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (Kalla Institute) menerima kunjungan silaturahim Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP di Office Building Kampus Kalla Institute lt. 5 NIPAH Park pada Kamis (2/3/2023).

Kunjungan silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute, Prof Dr Sukardi Weda, didampingi oleh Resty Amalia Aras ST MEng, para pejabat Kalla Institute dan dosen Program Studi Bisnis Digital Kalla Institute. Pada kesempatan yang sama rombongan dari STIE AMKOP dipimpin langsung oleh Dr H Gunawan Bata Ilyas, SE MSi CMA, hadir pula Dr Yusrab Ardianto Sabban SE MM, yang juga Ketua Tim PDK beserta para pejabat dan dosen Prodi Bisnis Digital STIE AMKOP, diantaranya: Dr. Sitti Mujahida, S.Pd.,S.E.,M.M, Dr. Ayu Anggraini, S.Sos.,M.Si, Dr. Syahruddin, S.E.,M.Si.,C.MP, Dr. Hj.St. Hatidja, S.E.,M.Pd.,CPAM, Muh. Saleh R, S.E.,M.Si, dan Sitti Hartini Rachman, S.E.,M.M.

Tujuan kunjungan silaturahim tersebut adalah untuk menjalin kejasama di bidang tridarma Perguruan Tinggi (pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat), publikasi bersama, pertukaran dosen dan mahasiswa.

Pada kesempatan silaturahim tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama dan draft Memorandum of Understanding (MoU) sedang dipersiapkan untuk ditandatangani oleh masing – masing Rektor kedua Perguruan Tinggi tersebut dan dengan jadwal yang akan ditentukan lebih lanjut. (*)

  • Bagikan