150 Ojol Dapat Berkah Makanan Gratis dari Mercure Hotel Nexa Pettarani Makassar

  • Bagikan
150 Ojol Dapat Berkah Makanan Gratis dari Mercure Hotel Nexa Pettarani Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Mercure Hotel Nexa Pettarani Makassar berupaya menghadirkan berbagai kegiatan positif, salah satunya jumat berkah.

Kegiatan ini rutin digelar Mercure setiap bulan bahkan setiap minggu dengan berbagai kegiatan CSR baik berbagi makanan maupun melakukan kunjungan ke panti asuhan.

General Manager, Wiwied Nurseka menjelaskan Mercure Hotel Nexa Pettarani Makassar berupaya menghadirkan berbagai kegiatan positif setiap minggunya.

“Biasanya setiap jumat kita berkeliling sambil bersepeda, Setelah itu kami menghadirkan beberapa kegiatan CSR salah satunya kita berbagi di panti asuhan,” ujar Wiwied, Jumat (3/2/2023).

“Kemudian kami berinisiatif mengundang 150 ojol, biasanya kita yang mendatangi untuk di bagikan makanan misalnya, namun hari ini kita mengundang mereka datang,” tambahnya.

Wiwied melanjutkan, hari ini ada tiga perusahaan Ojol yang menerima CSR Mercure Hotel Nexa Pettarani, ” Hari ini kita undang tiga perusahaan, Gojek, Maxim, dan Grab,”katanya.

Selain Ojol, berbagai CSR juga digelar Mercure salah satunya memberi bantuan ke Panti Asuhan, “Kami juga biasanya mengunjungi panti asuhan Islam maupun panti asuhan Kristen seperti makanan, seprei, alat mandi dan sepatu. Kegiatan ini kita harapkan menjadi pembelajaran bagi karyawan agar tidak hanya bekerja mencari nafkah, tetapi juga berempati dengan sesama,” sebut Wiwied.

Regional Koordinator Satgas Gojek mengatakan, 150 ojol yang hadir hari ini dari berbagai wilayah seperti Makassar, Gowa dan Maros.

“Kami baru pertama kali dilibatkan dalam kegiatan seperti ini. Sangat positif, driver merasa bersyukur mendapat makanan dari pihak mercure. Makanan ini membuat ojol menghemat pengeluaran untuk hari ini,” tutup. (*)

  • Bagikan