Pj Bupati Gelar Zikir dan Doa Bersama dengan Pengurus PWI Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Penjabat (PJ) Bupati Takalar menggelar zikir dan Do’a bersama dengan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar.

Selain itu, juga di hadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Takalar, di Rumah Jabatan Bupati (Rujab)Takalar, Jumat (3/3/2023).

Diketahui dzikir dan doa ini, merupakan kegiatan rutin setiap pekan dilaksanakan oleh Pj. Bupati Takalar sejak dirinya dilantik Desember 2022 lalu. Untuk pekan ini, Zikir dan do’a dipimpin Ust. Baharuddin Zakaria.

Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki sangat mengapresiasi dan bangga kepada PJ Bupati Takalar yang melaksanakan kegiatan zikir dan do’a secara rutin di Rujab Takalar dan diikuti seluruh OPD se Kabupaten Takalar.

Hasdar Sikki menyampaikan bahwa pemimpin itu tidak perlu kelihatan agamais namun kepemimpinannya tidak mencerminkan agama. Tetapi pemimpin itu keputusan dan kebijakannya yang mencerminkan dan menerapkan nilai nilai agama, seperti Pj. Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg. Tandas Hasdar Sikki, Sabtu (04/03/2023). (*)

  • Bagikan