STIE AMKOP Resmi Kerja Sama dengan ITB Kalla

  • Bagikan
Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMKOP Makassar melaksanakan MoU dan MoA bersama Kampus Institut Teknologi dan Bisnis KALLA.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – 3 Maret 2023, Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi AMKOP Makassar melaksanakan MoU dan MoA bersama Kampus Institut Teknologi dan Bisnis KALLA.

Penandatanganan MoU dan MoA tersebut dilaksanakan di STIE AMKOP Makassar tepatnya di Academic Building lantai 1.
Program ini merupakan Collaboration Online Learning atau Pembelajaran Daring Kolaboratif yang memiliki tujuan yaitu pelaku pendidikan bisa saling belajar, saling mengisi dan melengkapi, yang menimbulkan sinergi ke depannya.

Penandatangan MoU dan MoA ini dihadiri beberapa Pejabat dan Civitas Akademika dari kedua kampus tersebut. Dari kampus ITB Kalla sendiri dihadiri oleh Rektor ITB Kalla, Bapak Syamril, S.T., M. Pd, Ketua Prodi Bisnis Digital, Ibu Rezty Amalia Aras, S. Pd., M. Eng bersama Sek. Prodi Bisnis Digital, Yogi Hadi Afrizal, S.E.,M.Ak dan Ketua SPMI, Kiki Resky Sucipto, S.E.,M.M.

Dan dari Kampus STIE AMKOP Makassar dihadiri oleh Bapak Dr. Bahtiar Maddatuang, S. E., M. Si, CPHCM selaku Ketua STIE AMKOP dan Bapak Dr. Yusrab Ardianto Sabban, S.E.,M.M yang mewakili Prodi Bisnis Digital STIE AMKOP dan juga selaku ketua TIM PDK, serta hadir juga Dr. H. Gunawan Bata Ilyas, S.E.,M.Si.,CMA, Dr. Ayu Anggraini, S.Sos.,M.Si, Dr. Hj. St. Hatidja, S.E.,M.Pd.,CPAM, Muh. Saleh R, S.E.,M.Si, dan Muh. Rizal Halim, S.E.,M.M. (*)

  • Bagikan