Vakum 3 Tahun, Yamaha Kembali Gelar SMK Kontes Road To Factory

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.

PT.SJAM selaku main dealer Yamaha Area Sulselbal kembali mengadakan ‘SMK Kontes Road To Factory,”

Helly Putra Bone, perwakilan Yamaha academy PT.SJAM mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan PT SJAM setiap tahunnya, namun karena pandemi sempat vakum 3 tahun lamanya.

“Ini merupakan kunjungan perdana kami setelah 3 tahun tertunda akibat covid 19, kami sangat mengapresiasi PT YIMM karna sudah menerima kami di pabrik Yamaha” ujar Helly.

PT YIMM juga turut memfasilitasi para Siswa siswi untuk mengikuti tur produksi sepeda motor Yamaha, Dwi susilo selaku Manager TVP PT.YIMM mengatakan

“Setelah 3 tahun distop, kita baru lagi menerima kunjungan industri, pertama dari sulawesi selatan, karna memang PT SJAM ini merupakan main dealer prioritas kami,” lanjutnya.

Para peserta yang terdiri dari Guru dan siswa SMK se Sulawesi selatan dan barat sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena bisa mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru dalam hal produksi sepeda motor, salah satu peserta asal kabupaten Jeneponto, Hariyati mengaku senang.

“Suatu kebanggan buat kita semua bisa berkunjung ke pabrik besar yamaha, ada banyak hal Positif yg bisa kita bawa pulang salah satunya yaitu Segala sesuatu yang kita lakukan dengan mengikuti SOP pasti akan memberikan hasil yang maksimal,” jelasnya.

Event ini tidak hanya berkunjung ke Pabrik Yamaha, PT.SJAM juga membawa para peserta untuk mendatangi tempat wisata yang ada di ibu kota seperti Monas, Taman Mini Indonesia, dan berbagai pusat perbelanjaan. (*)

  • Bagikan