Viral dan Dituding Malas, Lurah Pundatabaji : Itu Tidak Benar

  • Bagikan
Kepala Kelurahan Pundatabaji, Kecamatan Labakkang, Muh. Nasir

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Usai viral di media sosial terkait tudingan dirinya yang malas berkantor, Kepala Kelurahan Pundatabaji, Kecamatan Labakkang, Muh. Nasir angkat bicara.

Pria yang akrab disapa daeng Tobo itu menyebut jika tudingan yang dilayangkan salah satu stafnya adalah keliru. Bahkan dirinya menyebut jika dia dan beberapa staf lainnya yang disebut malas adalah tidak benar.

“Jadi apa yang disampaikan salah satu staf saya di media sosial itu keliru, beberapa pekan ini saya dan staf memang agak sibuk dengan program pendaftaran dan pemutakhiran data pemilih (Pantarlih), jadi kebetulan pada saat video itu beredar, saya bersama staf sedang bertugas di lapangan,” jelas Muh Nasir.

Tidak hanya itu, dia juga menyayangkan jika disebut sulit ditemui hingga pelayanan kelurahan yang kerap dikatakan terhambat.

“Selama mengabdi sebagai lurah, dengan mengurus kurang lebih 6000 warga, tidak pernah ada masyarakat yang sulit dalam penyelesaian administrasi, termasuk pelayanan pelayanan prioritas, kalau mau tahu kinerja saya, boleh tanyakan langsung ke warga saya,” ujar lurah yang sudah menjabat di Pundatabaji sejak 7 tahun silam tersebut.

Apa yang dibeberkan Muh. Nasir memang terbilang masuk akal, ini dibuktikan dengan komentar komentar positif yang dilayangkan netizen di kolom komentar pada laman Facebook.

Seperti akun Ghazali Mustakim yang menuliskan jika lurah yang bersangkutan diakui peduli dan rajin bertemu dengan warga baik itu hajatan maupun kegiatan resmi pemerintahan.

“Tabe, kalo bisa berpendapat. Saudara pak lurah yg dimaksud sepengetahuan kami adalah salah satu lurah di Labakkang yg paling rajin hadir setiap ada acara dan rapat ditingkat kecamatan Labakkang yg kami hadiri, bahkan terkadang lurah dan desa yg lainnya hanya mengutus stafnya dan lurah pundata sepengetahuan kami sangat aktif disetiap kegiatan dan dikenal dekat dgn masyarakatnya,” tulis akun Ghazali Mustakim.

Sebelumnya Lewat akun Facebook pribadinya (Andi Surya Chandra), salah seorang staf kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang, pamer kelakuan beberapa staf yang malas berkantor.

Dalam unggahan video berdurasi 24 detik tersebut, memperlihatkan gedung kantor yang kosong, hanya ada dua staf lain selain dirinya.(*)

  • Bagikan