Peduli Kesehatan Masyarakat, Panasonic Gelar Senam dan Hadirkan Berbagai Produk Penuh Manfaat

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PT Panasonic Gobel Indonesia berkerjasama dengan Citraland Celebes menggelar senam pagi dirangkaikan dengan perkenalan produk terbaru, Minggu (5/3/2023).

Diikuti ratusan ibu ibu komunitas baik dari kota Makassar maupun dari Kabupaten Gowa, kegiatan ini berlangsung semarak. Selain senam, berbagai kuis dan games menarik meramaikan kegiatan.

Marketing Communication Panasonic IAQ Solutions, Anisa Meisya menjelaskan, kegiatan ini rutin digelar di berbagai kota besar di Indonesia. Kegiatan ini merupakan kampanye hidup sehat dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

“Kegiatan ini pertama kali di gelar di Makassar, sebelumnya di selenggarakan di Jakarta, Serang dan Semarang. Setelah kegiatan di Makassar kami akan melanjutkan ke Palu,” ucapnya.

Lanjut Meisya, melihat antusiasme dari ibu ibu kota Makassar, pihaknya senang dan berharap kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat, “Antusias masyarakat Makassar sangat besar, disini ibu ibu heboh dan aktif,” lanjutnya

Selain senam, beberapa produk baru yang bermanfaat untuk kehidupan sehari hari juga di perkenalkan seperti Panasonic Air Purifier, Kipas Angin, Water Heater dan Pompa Air.

Khusus produk penyaring air, kelebihannya tak hanya menjernihkan air sumur tetapi juga tetapi juga mengurangi zat besi yang terkandung dalam air hingga 95 persen. Zat besi ini yang biasanya membuat air menjadi keruh. Selain itu dengan penyaring air ini dapat membunuh kuman hingga 99 persen.

Untuk produk pompa air memiliki kelebihan saya tahan mesin meski berasa di situasi banjir. Ada juga penjernih udara yang memiliki kandungan nano IX. Yg berfungsi menghilangkan bakteri 99 persen dan bau rokok.

Rawenda, General Manager Indoor Air Quality Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia berharap adanya berbagai produk yang dihadirkan Panasonic dan kegiatan senam ini dapat memotivasi untuk hidup sehat dengan menerapkan pola hidup sehat dengan menggunakan produk berkualitas dari Panasonic.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi masyarakat Indonesia terutama masyarakat di Kota Makassar untuk menerapkan hidup sehat dengan berolahraga dan menggunakan produk berkualitas yang dapat meningkatkan kualitas hidup seperti produk Panasonic,” tutupnya. (*)

  • Bagikan