Wahana Bermain Keluarga, BR-V Pop Park Hadir di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan Arena Bermain Keluarga bertajuk ‘BR-V Pop Park’ di Pelataran Mall Phinisi Point Makassar 4-5 Maret 2023.

Sebelum terselenggara di Makassar, kegiatan ini digelar di Bekasi, Bandung, Semarang, dan Medan.

Senior Manager Communication Strategy PT Honda Prospect Motor, Adi Parama mengatakan kegiatan ini merupakan persembahan yang di hadirkan bagi costumer setia Honda Mobil.

“Mengapa kegiatan ini di gelar di Makassar, karena di luar pulau Jawa, Makassar dan Medan menjadi kota dengan penjualan produk Honda terbanyak,” ujarnya, Sabtu (4/3/2023).

“Ada berbagai aktivitas yang kami hadirkan selain wahana bermain anak juga dihadirkan berbagai hiburan yang bisa dinikmati orang tua, salah satunya bintang tamu Ada Band dan berbagai door prize menarik. Pada BR-V Pop Park di kota sebelumnya, total pengunjung ada 29 ribu, kabi optimis di Makassar antusiasnya juga sangat besar,” sambungnya.

Selain berbagai Wahana dan hiburan yang bisa di nikmati, puluhan UMKM food juga hadir memeriahkan acara ini.

Sales and Strategy Regional 2 Manager PT Prospect Motor, Angga Luthfy Al Ijie mengatakan selain berbagai wahana, costumer dapat melakukan pembelian tentunya dengan promo berbagai gift menarik.

“Costumer bisa mengikuti berbagai activity dan test drive, bisa juga mendapatkan logam mulia dan iphone. Bagian yang melakukan pembelian selama event yang berlangsung dua hari ini bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti berkesempatan mendapat lucky deep, logam mulia, free servis 4 tahun dan masih banyak lagi,” beber Luthfy.

Lebih jauh dengan hadirnya kegiatan ini, pihaknya optimis penjualan Honda akan terus meningkat di tahun 2023. (*)

  • Bagikan