Pemkab Pinrang Jalin Kerjasama Dengan Universitas Pancasakti Dalam Peningkatan SDM

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kabupaten Pinrang membangun kerjasama dalam bidang pengembangan sumber daya manusia khususnya dalam bidang pendidikan dengan Universitas Pancasakti, Senin (6/3/2023).

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan MoU antara Bupati Pinrang Irwan Hamid dan Rektor Universitas Pancasakti DR.H.Rusdin Nawi, M.Si yang digelar di ruang rapat Bupati Pinrang.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengungkapkan, pendidikan merupakan salah satu faktor utama dalam peningkatan Sumber Daya Manusia.

Olehnya itu, Bupati Irwan berharap, kerja sama yang dibangun ini dapat bermanfaat bagi para aparatur dalam meningkatkan kapasitas SDM dan Pengetahuan.

“Saya berharap MoU ini dapat ditindak lanjuti dan memberikan manfaat bagi para aparatur dalam meningkatkan pengetahuan” ujar Bupati Irwan.

Sementara itu Rektor Universitas Pancasakti DR.H.Rusdin Nawi,M.Si mengungkapkan, kerja sama ini merupakan salah satu program yang digalakkan oleh lembaga pendidikan demi meningkatkan SDM aparatur.

Olehnya itu, dirinya mengajak para aparatur untuk menempuh pendidikan pada Universitas Pancasakti dengan pilihan berbagai macam program studi.

“Kami mengajak para aparatur untuk melanjutkan Pendidikan dengan berbagai macam kemudahan yang dapat kami berikan demi peningkatan SDM” pungkas Rusdin.

Pada kegiatan ini turut hadir Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang Ir.Budaya, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD lingkup Pemkab Pinrang. (*)

  • Bagikan