Silaturrahmi Rektor UMI dengan CEO International Working Group Australia

  • Bagikan
Rektor UMI diwakili Wakil Rektor 3 Dr.Nasrullah Arsyad, dan wakil Rektor IV Dr.M.Ishaq Shamad menerima kunjungan CEO International Working Group (IWG) Australia Alam Gerungan bersama rombongan di Ruang Senat lt.1 Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (Senin, 6/3).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Rektor UMI diwakili Wakil Rektor 3 Dr.Nasrullah Arsyad, dan wakil Rektor IV Dr.M.Ishaq Shamad menerima kunjungan CEO International Working Group (IWG) Australia Alam Gerungan bersama rombongan di Ruang Senat lt.1 Masjid Umar Bin Khattab Kampus 2 UMI (Senin, 6/3). Hadir Dekan Fakultas Sastra UMI Dr.Rusdiah, Kepala Biro Kemahasiswaan Andi Fajar, dan sejumlah staf kemahasiswaan.

Wakil Rektor III UMI Nasrullah Arsyad menyampaikan selamat datang kepada Alan Gerungan dan rombongan di Kampus 2 UMI. Ini merupakan kehormatan dan dalam Islam, silaturrahim mempermudah rejeki dan memanjangkan umur, sebutnya.

Dikatakan silaturrahim kunjungan ini menjadi berkah bagi mahasiswa dan alumni UMI untuk bisa memperoleh fasilitas untuk studi lanjut atau bekerja di Australia melalui IWG, harapnya.

Sementara itu, Wakil Rektor IV UMI M.Ishaq Shamad, menyatakan kunjungan ini sebagai momentum bagi alimni UMI sebagai calon pekerja yang akan memperoleh peluang berkarir di luar negeri, khususnya di Australia. Demikian pula mahasiswa UMI yang ingin melanjutkan kuliah di Australia. Tentu dengan pengetahuan Bahasa Inggeris yang memadai, sebutnya.

Selanjutnya CEO IWG Australia Alan Gerungan, merasa sangat terhormat atas sambutan pimpinan UMI atas kunjungannya kali ini. Ia dengan senang hati akan membantu anak-anak Indonesia yang memiliki mimpi untuk sukses di Asutralia, baik sebagai mahasiswa maupun sebagai pekerja. Ia memiliki jaringan yang cukup luas di Australia. Bahkan ia membawa rombongan dari Keimigrasian untuk mempermudah administrasi keimigrasian bagi calon mahsiswa atau calon pekerja, jelasnya.

Dekan Fakultas Sastra UMI Dr.Rusdiah dalam pengantarnya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas kedatangan CEO IWG dan rombongan di UMI, terutama setelah ini akan ada dialog dan silaturrahim dengan mahasiswa dan alumni Fakultas Sastra UMI sebagai calon peserta.

Selain itu, akan diberikan informasi seterang-terangnya tentang peluang mahasiswa dan alumni ke Australia, harapnya. (*)

  • Bagikan