Komisi III DPRD Parepare Kunker Dibeberapa Mitra Kerja

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Parepare, mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Parepare, Selasa (7/3/2023).

Rombongan anggota Komisi III DPRD Parepare berkunjung didampingi Kepala Dinas PMPTSP Parepare, St. Rahmah Amir dan jajarannya.

Adapun rombongan Komisi III yang berkunjung diantaranya, Ibrahim Suanda, Satriya, Nasarong, Kamaluddin Kadir, Suyuti, Namri Nasir dan Hermanto.

Dalam pantauannya, Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda, mengapresiasi keaktifan pelayanan di MPP Parepare, pihaknya berharap hal ini bisa lebih ditingkatkan.

“Kami juga meninjau satu persatu loket pelayanan, dan memang warga sangat antusias dan terlayani dengan cepat dan mudah,” ungkap Legislator PAN ini.

Sementara itu, Kepala Dinas PMPTSP Parepare, St. Rahmah, menjelaskan bahwa Mall Pelayanan Publik itu merupakan wujud komitmen pemerintah untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat terjangkau, aman, mudah dan nyaman kepada masyarakat.

Usai mengunjungi Mall Pelayanan Publik, rombongan Komisi III DPRD Parepare lanjut mengunjungi Depo Pertamina Parepare, dan rencananya akan melakukan kunjung juga ke Dinas Perdagangan Parepare dalam waktu dekat ini.
(***)

  • Bagikan