Liberti Sitinjak Pimpin upacara Penarikan pegawai BKO di LPKA Maros

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak Pimpin upacara Penarikan pegawai Bawah Kendali Operasi (BKO) di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Maros, Senin (6/3/2023).

Sebanyak 36 (tiga puluh enam) pegawai BKO yang Bertugas kurang lebih Dua bulan di LPKA Maros akan di tarik kembali ke Kantor Wilayah.

Pegawai BKO tersebut selama bertugas di LPKA Maros menggantikan para petugas pengamanan yang ditarik ke Kantor Wilayah untuk dilakukan pembinaan.

Kakanwil menginginkan adanya perubahan dari para pejabat dan pegawai di LPKA Maros. “Ayo terus berikan kontribusi positif terhadap Kemenkumham. Kita tidak mengurusi benalu – benalu Kanwil Kemenkumham Sulsel yang cukup mengganggu rutinitas organisasi,” pesan Liberti Sitinjak

Secara khusus Kakanwil juga berpesan kepada para Pegawai Negeri Sipil yang baru. “Saudara datang KeKementerian ini karena keinginan saudara sendiri, jadi jangan ada pengkhianatan terhadap aturan- aturan yang di organisasi ini. Kita wajib tunduk dan taat terhadap peraturan yang berlaku di organisasi ini,” ungkap Kakanwil

Selanjutnya Kakanwil mengucapkan Terima kasih kepada pegawai BKO yang telah menjalankan tugas dengan baik. Hal ini bisa menjadi model bagi pegawai LPKA untuk ditiru.

Dan bagi pegawai yang telah dibina di kanwil, Liberti Sitinjak berpesan untuk tidak mengulangi perbuatan yang dapat merugikan organisasi ini.

Untuk pegawai Kanwil Sulsel, Kakanwil juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kebersamaannya dalam pelaksanaan kegiatan hari ini.

Adapun pegawai BKO Kembali ditarik kekanwil Sulsel yang ditandai dengan penyerahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto kepada Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih.

Upacara ini turut dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Para Kepala UPT di Kota Makassar, dan seluruh pegawai Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan