Menginap di Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON, Dapatkan Diskon 15 Persen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hot0l Harper Perintis Makassar by ASTON bekerja sama dengan Lion Air Group memberikan penawaran spesial bagi anda yang memilih Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON sebagai tujuan check in Anda yaitu potongan harga kamar sebesar 15%.

Promo ini berlaku untuk anda penumpang yang memakai maskapai yang berada dibawah naungan Lion Air Group, seperti Lion, Wings, Super Jet, and Batik Air dengan menunjukkan boarding pass/e-ticket atau Kartu Anggota Frequent Flyer (khusus Batik Air) pada saat melakukan check-in di Harper Perintis Makassar by ASTON.

“Promo ini merupakan hasil kerja sama antara pihak hotel yang berada di bawah naungan Archipelago yang merupakan salah satu manajemen hotel terbesar di Indonesia yang memiliki kurang lebih 150 unit Hotel yang tersebar bukan hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara”, Menurut Sales Manager Harper Perintis Makassar by ASTON, Maria Magdalena.

Selain itu, promo ini bisa diakses dengan mengunjungi website perintis.harperhotels.com dan melakukan booking disana dengan memasukkan kode promo “LIONGROUPS15” pada website, promo Lion Air Group Exclusive Deals ini akan berlangsung segera hingga 30 Desember 2023. (*)

  • Bagikan