Bupati Pinrang Buka Pembinaan Pegawai Syara dan Takmirul Masjid se Kecamatan

  • Bagikan
Bupati Pinrang Buka Pembinaan Pegawai Syara dan Takmirul Masjid se Kecamatan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Secara bergiliran Bupati Pinrang Menghadiri Langsung pembinaan pegawai syara dan Takmirul Masjid di 12 Kecamata se Kabupaten Pinrang. Kali ini giliran Kecamatan Mattiro Bulu.

Di hadapan Pegawai Syara dan Takmirul Masjid se – Kecamatan Mattiro Bulu, Bupati Pinrang mengungkapkan bahwa, tugas melayani umat terutama yang berkaitan dengan kegiatan ibadah merupakan tugas mulia.

Hal ini disampaikan Bupati Irwan ketika membuka secara langsung kegiatan Pembinaan Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid se-Kecamatan Mattiro Bulu di Pondok Pesantren Ittihadiyah Tanre Assona Desa Padakkalawa Kecamatan Mattiro Bulu, Selasa (7/3/2023).

Bupati Irwan melanjutkan, untuk mewujudkan tugas melayani umat secara baik, sinergitas dan harmonisasi tentu sangat dibutuhkan.

Hal ini, lanjutnya dapat dicapai dengan membangun komunikasi yang baik antara Pegawai Syara dan Takmirul Masjid sehingga setiap permasalahan dapat diselesaikan demi tercapainya tujuan melayani umat dalam hal peribadatan dan lainnya.

Bupati irwan pun berharap agar seluruh peserta bimbingan dapat mengikuti kegiatan ini sehingga tugas melayani umat dapat dilakukan dengan lebih baik dan sesuai dengan tuntunan syariat islam.

Kegiatan ini digelar oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Pinrang dengan menggandeng Kementerian Agama Kabupaten Pinrang, Baznas Pinrang serta DMI Pinrang yang digelar di 12 Kecamatan secara bergilir.

Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua MUI Pinrang KH.Abd.Salam Latarebbi, Ketua Baznas Pinrang H.M.Taiyyeb, Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh. Taufiq, Staf Ahli Bupati Mukti Ali, Kepala BKPSDM Abd.Rahman Usman, Plt.Camata Mattiro Bulu Aris Mangopo serta Pegawai Syara dan Panitia Pembangunan Masjid se-Kecamatan MAttiro Bulu. (*)

  • Bagikan