Digitalisasi Layanan Kepada Tenant, PT KIMA Gandeng PT Jasa Tirta Luhur

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT KAWASAN INDUSTRI MAKASSAR (PT KIMA) senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada tenant.

Salah satu upaya yang akan dilakukan dalam waktu dekat adalah Program Digitalisasi Layanan menuju visi menjadi kawasan industri yang smart, modern dan green.

Pada tanggal 21 Februari 2023 bertempat di kantor PT KIMA telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT KIMA dengan PT Jasa Tirta Luhur dalam pengembangan dan penggunaan watermeter air limbah dalam kawasan.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT KIMA dan Direktur Utama PT Jasa Tirta Luhur yang dilaksanakan di Kantor PT KIMA.

Pelaksanaan kerjasama ini sebagai bentuk komitmen dan upaya PT KIMA dalam meningkatkan standar layanan dengan menyediakan infrastruktur digital berbasis IoT. Digitalisasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan keakurasian dan kecepatan dalam pencatatan data sehingga volume air limbah yang dihasilkan tenant semakin dapat terukur.

“Melalui kerjasama ini diharapkan sinergi dan kolaborasi anak perusahaan di bawah holding Danareksa group serta pelayanan kepada tenant dapat semakin meningkat,” tutupnya. (*)

  • Bagikan